Tuesday, 24 February 2015

Puisi Cinta Untuk Ibu

Puisi Cinta Untuk Ibu Kata adalah suatu ucapan yang memiliki sebuah makna tersendiri, tergantung apa yang diucapkan oleh seseorang. Jika seseorang mengucapkan kata kata bijak, berarti orang itu adalah sosok manusia yg memiliki pemikiran ke depan yang cukup bijak. Bijak yang dimaksudkan disini adalah dapat membuat sifat seseorang berpikir dewasa dalam keseharian yang dijalani. Selain sifat bijak tersebut, seseorang yang bijak dalam kehidupannya tentu masih membutuhkan sebuah dorongan atau motivasi seperti orang lainnya. Motivasi itu dapat berasal dari orang lain, keluarga ataupun diri sendiri. Motivasi itulah yang membuat seseorang menjadi lebih baik & baik setiap harinya.http://www.bedroomdesignideass.com/design/master-bedroom-ideas/

Kata Kata Bijak

Berikut adalah beberapa kumpulan kata kata bijak yg dapat nte terapkan dlm kehidupan satu hari - hari :

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yg lebih baik tuk masuk.


Kadang masalah merupakan sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, & buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yg paling dekat.

Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang nte cuma sebuah pilihan ketika dia bosan.


Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika nte ngga bahagia dgn hidupmu, perbaiki apa yg salah, dan teruslah melangkah.


Jangan membenci mereka yg memaparkan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karna merekalah yg buatmu semakin kuat setiap hari.


Terkadang, lw berpikir seseorang sudah berubah tanpa kamu menyadari hal tersebut terjadi lantaran dia mulai bersikap dewasa.


Sesuatu yg menyenangkan bagaimana seseorang mampu membuatmu tersenyum, cuma dengan memikirkan dirinya. Happy


Jadi dirimu sendiri agar saat seseorang mencintai, engkau tdk perlu takut jika dia akn temukan dirimu bukan org yg mau dia cintai.


Perasaan yg paling berbahaya adalah iri, lantaran iri hati melahirkan kebencian serta kebencian akn membunuhmu perlahan.


Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.


Hanya karna seseorang terlihat kuat di hadapanmu, tdk berarti dia bisa begitu kuat saat tanpamu.

Jangan selalu katakan ”masih ada waktu” atau ”nanti saja”. Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak.


Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup cuma sekali, namun jika digunakan dgn baik, sekali saja cukup!


Hidup ini bukan cuma mencari yang terbaik, namun lebih kepada memperoleh kenyataan bahwa sampean adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.


Orang yg bijak adalah yg tahu siapa yang mesti dia percaya. Org yg lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.


Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh cuma akn menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, secepatnya bertindak!


Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.


Perbuatan adalah cerminan isi hati. Bila hati dipenuhi kebaikan, maka sikap & tindakan akn baik, pun sebaliknya.

Di atas merupakan kumpulan kata kata bijak yang bisa anda terapkan dalam kehidupan satu hari - hari. Kata kata itu bisa anda jadikan sebuah motivasi yg kelak akan mengubah jalan hidup seseorang, tergantung kita dalam berusaha utk memperoleh apa yg diimpikan.

Baca Juga Kata Kata Bijak Kehidupan Master Bedroom Ideas

Monday, 23 February 2015

Status FB Lucu Bikin Ngakak Terbaru 2015

Status fb Lucu - facebook merupakan sebuah jejaring sosial media yg hingga ketika ini masih menguasai dunia maya utk kalangan tertentu, sangat banyak layanan yg disediakan facebook contoh tempat untuk bikin status, menyimpan koleksi foto, status kita, dan iklan utk mempromosika usaha kita, Namun pada zaman sekarang ini facebook sangat banyak di gunakan orang utk tempat curhat & membuat status lucu, serta utk sampean yg memiliki akun facebook tentunya anda ngga ingin kalah bukan sama teman-teman utk membagikan status-status lucu di dinding facebook anda.


Nantikanlah
Bedroom Design Ideas Pictures
ketika kita akan membuat sebuah status lucu di facebook tentunya akun fb yg kita punya akn banyak di like atau dikomentari sama teman kita di facebook, dan akan lebih lucu lagi jika anda membagikan Status lucu di fb kamu seperti contoh staus fb dibawah ini :D
Bagi anda yg sedang mencari status fb lucu utk sampean bagikan ke fb anda dibawah ini saya telah siapkan beberapa contoh staus fb lucu bikin ngakak yang khusus ane postingkan untuk para pembaca setia bolg Nantikanlah. Langsun saja kami simak status fb lucu dibawah ini.
Status fb Lucu

Orang yg paling goblok merupakan org yg menulis nama pacarnya ditangan pake silet trus nangis karena salah Nama. #@Plaakk.
Bagi para teman-teman semuanya yang mau menulis di dinding saya, ane minta maaf karena dinidng FB saya lagi di renovasi.
Kalau jodoh itu katanya ditangan tuhan, berarti sekarang mantan qw lagi ditangan setan.
Seorang jomblo sejati mengakhiri hidupnya dengan cara nelan racun tikus lantaran dikarenakan facebook selalu mempertanyakan status Hubungannya.
Gk papa dech kalau sekarang kami berbeda kartu GSM, Tapi asal nanti nama kita berada di satu KARTU KELUARGA yg sama.
Orang pintar minum tolak angin, orang begok yg gila minum saja minyak angin.
Walaupun sesama permpuan/wanita tapi kuntilanak lebih sopan dari pada cabe-cabean pada zaman sekarang.
Jangan pernah nyebut diri lu sendiri org gaul kalau blm pernah digaulin.
Jangan mentang lu org gaul, pas dikejar sama anjing bilangnya ”terus qw musti bilang wow sambil salto gitu”.
Meroko seharusnya dianjurkan pemerintah, karena rokok mengurangi resiko kematia, tdk pernah terdengarkan org yang meninggal dalam posisi merokok.
Maksud hati cuma kentut, tetapi apa daya ampasnya malah ngikut.
Tujuan tuhan menciptakan nyamuk sangatlah sederhana, biar orang-orang dpt menggambar dirinya sendiri.
5 Mie Yg dilarang :
1. Mie kirin bini tetangga
2. Mie Mik susu Pacar teman
3. Mie kir jorok
4. Mie pisin orang
5. Mie Jitin bini orang
Jujur saya sangat menyukaimu, ane suka senyummu, suka matamu, suka perhatianmu terhadap aku, pokoknya gw suka semua tentang kamu, tapi kalau gw bolehjujur satu yang abdi tdk suka dari engkau yaitu pacar kamu.
Madu tersebut sama artinya dgn racun, Karena kalau dimadu tersebut brasa diracun.
Sudahkah nte pipis & kentut dihari ini.
Neng : Bang ada jual pembalut tdk ???
Abang : ada neng.
Neng : berapa bang ???
Abang : 25.000 neng
Neng : Kok Mahal amat bang ??
Abang : Itu telah termasuk biaya pasangnya neng.
Nenk : #@$%@#$%@$%@
Resiko jadi orang jelek tersebut adalah ketika biki status fb panjang romantis, jika kalau dibaca bikin terharu serta histeris tetap aja yg ngeliki disrinya sendiri.
Jadilah jomblo yg mempunya wibawa tingkat tingggi, meskipun tdk punya pacar tapi banyak yang naksir.
Masa depanmu adlah tergantung pada mimpimu, maka dari tersebut marilah kita tidur.
Gan ingin nanya nich Facebook mau tutup jam brapa sich ???
Kalau engkau ingin suami nte tak berbohong sama anda, caranya gampang yaitu jangan keseringan nanya ama suami.
Bulan pertama pacaran sayang-sayanga, bulan kedua cinta-cintaan, bulan ketiga putu ya anjing-anjingan.
Pacaran itu gitu” aja, lihat,suka,cinta, sayang, ya kalau udah putus yg nangis.
Cinta di tolak uya kuyapun bertindak.
Percacayalah disetiap kesusahan yg kau jalananin hari pasti dibalik ada kesusahan yang lebih parah lagi.
Bang namanya siapa bang?|Taufik Neng,|nama panjang abang?|Wabilahi Taufik walhidayah,|@#$@$@%$#%$@
Baru tau kalau kopi panas tak bagus buat mata,
(Lupa kalau sendoknya diangkat jadi dech nyolok mata).
Hati seorang perempuan di ibarat kaya busa, lembut ditangan tetapi brasa pedih kalau kena mata.
Abang : Lw tau ngga aktifitas gw selama jauh dari kamu, ?
Neng : Emangnya apa bang ?
Abang : Ngumpulin rindu abdi kepadamu yg selama ini berserakan.
Neng : Ichhhh bang dapat aja dech, (Ngupil hbis itu dijilat)
Seorang cewe sangat membutuhkan seorang lelaki yg bisa memberikan 5 AN yaitu : AmAN, HuniAN, NyamAN,KehidupAN, dan KepuasAN.
Punya pacar buruk Sakitnya tuh dimata, Tetapi kalau punya pacar yg cantik Sakitnya tuh disini. (Sambil nunjuk Pantat.)
Udin : Bang mie ayamnya satu tapi ayam nya dipisah ama mienya ya.
Abang : Kok Gitu Din ?
Udin : ntar kalau ayamnya disatuin ama mie ntar abdi makan pake apaan bang,
Aku relakan kalau kau pergi dari hidupku, tapi satu yg tak akan pernah abdi lupak. (Hutang lu ama qw blm bayar).
Sahabat,,, teringat disaat Kita sekolah dulu pergi sekolah naik bis bareng serta abdi mengeluarkan pantaku serta kau mengluarkan kepalamu dijendela bis, terus orang-orang bahwa kami kembar.
Saat ane tatap matamu kau tersenyum, disaat ku melihat wajamu kau berpaling & inlah saatnya yg tepay buat ane nanya, (Kamu kentut ya) ???
Cemburu berlebihan tersebut sangat dilarang dlm dunia percintaan, apalagi kalau cemburunya ama pacar orang.
Wahai para manusia terkuntutlah sekeras & sebau mungkin, Tapi jangan sampai menimbulkan fitnah diantara teman kalian.
Bingun, dari ngecas hp tapi kok pulsanya tak nambah-nambah ya ???.
Saya terkadang suka bingun kalau ngecek pulsa di hp, masa iya disuruh mencet bintang dulu, Bintang kan jauh dilangit.
Abang : Bapak kamu pelihara anjing ya ??
Neng : Kok tau.
Abang : soalnya kamu telah mengoggonkan hatiku.
Neng : #@$%#$@%&#&$$@^
Kenapa ya kalau cewek cantik bikin status di fb komentnya banyak banget, Udah tersebut yang coment SKSD lagi.
Kalau punya pacar borosnya itu di kantong, tetapi kalau tidak punya pacar borosnya disabung.
Senyumlah disaat pagi menjelang, tapi kalau ngga ada yang disenyumin ya senyum-senyum aja sendiri.
Sekian dulu ulasan tentang Status fb Lucu bikin ngakak yang dpt abdi postingkan utk sobat semuanya, semoga postingan aku kali ini dpt berguna & berguna untuk para pembaca setia blog nantikanlah semuanya, Utk anda yang menyukai Artikel diatas jangan lupa untuk membagikannya Di Fb, Twitter, Atau Google Plus sobat. Dan jangan lupa utk melihat Kata Kata Galau sedih terbaru 2015 yang sudah ane posting sebelumnya.Baca Juga Kata Kata Kesepian http://www.bedroomdesignideass.com/